Oktober 17, 2010

cahaya Cinta

Cahaya Cinta
telah menembus bilik qolbuku
Rasanya hangat menyinari qolbu
Bak cahaya musim semi,
menumbuhkan tunas muda
memekarkan bunga sakura
dalam taman cinta
Ku bertanya padanya kenapa cinta hadir
inginkah menjadi cahaya? yang menjadikan bumi penuh warna?
cahaya yang menumbuhkan, menyegarkan, menghidupkan
namun aku hanya seoarang insan yang tak sempurna
yang merindukan mu di taman cinta-Nya
aku mencintaimu karena engkau
dicintai Sang Pemberi
Cinta
Ya ALLAH…
izinkan aku mencintai-Mu melebihi segala yang ada di dunia ini
izinkan aku mencintai orang-orang yang mencintai-Mu
izinkan aku mencintai segala perkara
yang dapat menjuruskan
aku untuk mencintai
Mu
Ya Nabi salam ‘alaika
Ya Rasul salam ‘alaika
Shalawatullah ‘alaika
aamiin
Bandung, 15 Juni 2009
Chalim

Tidak ada komentar: